Surat Terbuka Ustadz Arifin Ilham kepada Kapolri Sutarman


JAKARTA : (jurnalislam.com) – Terkait masalah pencabutan dan penundaan pemakaian jilbab bagi Polisi Wanita (Polwan). Ustadz Muhamad Arifin Ilham selaku Pimpinan Majelis Dzikir Adz-Dzikra menyampaikan surat terbuka kepada KAPOLRI Jendral Sutarman agar membolehkan kembali pemakaian jilbab bagi Polwan yang beragama Islam, berikut isi suratnya :

Surat Terbuka Untuk Bapak KAPOLRI , Ayahanda Tercinta Jendral Sutarman.

Assalamu’alaikum wa rahmatullaahi wa baarakatuh.

Semoga ayahanda selalu dalam hidayah dan berkah Allooh bersama keluarga dan keluarga besar POLRI…aamiin. Sejak ayahanda membolehkan muslimat polisi berjiibab, suka cita, ucapan Alhamdulillaah, sujud syukur, pujian dan doa untuk ayahanda dipanjatkan. Lalu kenapa dicabut dan ditunda lagi ayahanda. Ayah, hidup kita di dunia ini sebentar, jabatan yang Allooh amanahkan untuk ayah akan

dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Keputusan ayah membolehkan jilbab adalah keputusan bijak dan tepat. Dan berita gembira untuk ayahanda, bukan hanya sebagai pelopor jilbab yang akan dikenang sejarah walaupun ayah sudah wafat tetapi bernilai amal jariyah yang mengalir terus menerus sebanyak muslimat polisi mengenakannya.

Allooh berfirman :

“Barangsiapa memberi keputusan atau kebiasaan yang baik, lalu banyak yang mengikutinya maka sebanyak itu ganjaran mengalir Allooh berikan kepadanya, tetapi sebaliknya barangsiapa membuat keputusan atau kebiasaan buruk, lalu banyak yang mengikutinya, maka sebanyak itu dosa yang ditimpakan kepadanya.” (QS. An-NIsaa’ : 85)

Ayah, kalau memang belum dibuat aturan hukum bakunya, jangan diperintahkan untuk menanggalkan jilbab bagi muslimat polisi yang sudah berjilbab, apalagi sampai memecat mereka, terlalu besar RESIKONYA DI AKHIRAT KELAK. Sayangilah muslimat POLRI  ayah, Buatlah sejarah yang indah mengesankan ayah. Ayah, jangan ragu-ragu, kami sangat mendukung dan mendoakan ayah agar ayah lulus menjaga AMANAH ALLOOH. Negeri tercinta ini membutuhkan pemimpin yang takut kepada Allooh dan sangat sayang pada rakyatnya.

Dari ananda Muhammad Arifin Ilham, seorang anak bangsa yang mencintai ayahanda Sutarman. Mohon doa, dukungan dan sebarkan ini sahabatku tercinta. Alloohumma ya Allooh berilah hidayahMu untuk para pemimpin negeri yang kami cintai ini, aamiin. (Muhammad Arifin Ilham)

[Abdillah]
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment