“Sahabat Pang Toni” Deklarasi Dukungan Bagi Safriantoni, Balon Bupati Aceh Jaya

Banda Aceh - “Sahabat Pang Toni” menggelar acara deklarasi untuk pemenangan Safriantoni sebagai bakal calon (balon) Bupati Aceh Jaya periode 2017 – 2022. Deklarasi ini bertema, “Menuju Gerakan Pembangunan Rakyat Aceh Jaya (Gerbang Raja) Yang Gemilang,” berlangsung meriah di Zakir Kuphi Lampriet, Banda Aceh, Minggu malam, ( 27/2/2016).

Dalam acara deklarasi tersebut sejumlah pemuda dan mahasiswa antusias untuk mendukung pemenangan Pang Toni bakal calon Bupati Aceh Jaya yang diusung oleh Partai Aceh.

Pang Toni mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim, sahabat Pang Toni dan juga sejumlah mahasiswa/i yang telah mendukungnya dalam Sahabat Safriantoni secara sukarela tanpa diperintahkan, namun dengan inisiatif sendiri untuk pembangunan Aceh Jaya ke depan.

Disampaikan Pang Toni dalam kata sambutan dan orasi politiknya, “setelah berjalan proses musyawarah dan pemilihan di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) KPA/Partai Aceh, salah satu terpilih sebagai (bakal) calon Bupati Aceh Jaya. Ini juga karena kepentingan-kepentingan (eks) kombatan juga sesepuh daripada KPA dan Partai Aceh,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “saya bukan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Aceh Jaya akan tetapi saya dicalonkan oleh rakan-rakan seperjuangan KPA juga PA sebagai calon Bupati periode 2017 – 2022,” ujar Pang Toni.


Dirinya berharap kepada tim-tim yang sudah terbentuk agar menjalin komunikasi selalu secara bersama, dan juga mengharapkan kepada tim agar saling menjaga jangan sampai ada caci maki dengan partai-partai yang lain.
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment