Pemerintah Aceh Kunjungi Korban Kebakaran di Nagan Raya

Nurchalis, SP. MS.i menyerahkan bantuan dilokasi kejadian kebakaran yang diterima langsung oleh Camat Beutong Samsuar SE.
Nagan Raya – Kebakaran ruko yang melanda di Gampong Keude Seumot Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya Minggu (3/1/2016) pukul 1.30 WIB dini hari.


Rahmadsyah selaku saksi mata mengatakan “Dalam kejadian tersebut menghanguskan 11 ruko dan 4 rumah, kebakaran berasal dari satu rumah yang dibelakang ruko yang diakibatkan korleting listrik, sehingga api yang membesar tidak mampu dipadamkan oleh masyarakat sekitar dikarenakan keterlambatan datangnya mobil pemadam kebakaran hingga terbakarnya satu deretan ruko warga Keude Seumot”.

Deretan ruko yang terbakar


Pemerintah Aceh melalui Kepala Biro Pembangunan Aceh langsung terjun ke lokasi kejadian di Desa Keude Seumot, serta menyerahkan bantuan berupa beras, telur, mie instan, air mineral dan lainnya kepada para korban.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Nurchalis, SP. MS.i selaku Kepala Biro Pembangunan Aceh yang diterima oleh Camat Kecamatan Beutong Samsuar SE diposko lokasi kejadian yang didampingi Kapolres Nagan Raya Agus Andrianto Sik.

Nurchalis juga mengatakan “Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu saudara-saudara saya semuanya yang terkena musibah, dan saudara kita tetap tabah dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”. Katanya

Lanjut Nurchalis atas nama Pemerintah Aceh kita menyampaikan turut ikut merasakan duka yang dalam seperti yang dirasakan masyarakat. “Bapak Gubernur Aceh juga menitipkan salam, dan kita akan mengupayakan bantuan lebih lainnya untuk para korban yang terkena musibah”. tutupnya
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment