Tarmizi A Karim Ungkap Strategi Pembangunan Aceh


Banda Aceh – Bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, menggelar acara silaturahmi dan makan malam bersama dengan wartawan di Rumoh Aceh Kupi Luwak Lingke, Banda Aceh. Minggu malam 21 Februari 2016.

Silaturahmi yang dihadiri oleh wartawan baik dari media cetak maupun media eloktronik, membahas masalah isu pembangunan Aceh ke depan.

Tarmizi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua wartawan yang telah menghadiri undangannya.

“saya meminta maaf karena selama ini sangat sulit bagi saya untuk mendapatkan ruang dan waktu yang lebih leluasa, tepatnya semenjak saya diamanahkan sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri)” ujarnya

Tarmizi A Karim juga mengatakan untuk membangun Aceh kedepan mustahil dapat dilakukan oleh satu orang, dua orang, tiga orang akan tetapi semua elemen masyarakat/stakeholder.


Silaturahmi dengan wartawan tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi serta menukar pikiran demi pembangunan Aceh kedepannya, karena media merupakan elemen yang sangat penting dalam pembangunan Aceh. Pembangunan akan lebih terarah apabila media berperan dalam mengawasi pemerintah, karena media punya akses yang sangat cepat dalam menginformasikannya kepada masyarakat. Ungkap Tarmizi A Karim
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment