Pelantikan IMPIJA Diwarnai Kericuhan


Banda Aceh - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pidie Jaya (IMPIJA) periode 2016-2019 melakukan pelantikan di aula Balai Kota Banda Aceh, Acara yang dimulai jam 21.00 wib tersebut dibuka dengan tarian dari sanggar seni IMPIJA dan dilanjutkan dengan shalawat badar. Jum’at malam (27/5/2016).

Ketika ketua panitia hendak malakukan kata sambutan ada sekelompok pemuda naik ke atas panggung dengan mengatakan pelantikan IMPIJA cacat hukum dan akhirnya membuat kericuhan. Dengan membawa spanduk yg bertuliskan "Hentikan pelantikan IMPIJA cacat hukum".


Ketua IMPIJA terpilih Fikri M Yusuf saat diwawancarai mengatakan kericuhan tersebut terjadi karena yang dulunya di AD/ART masa kepengurusan 2 tahun dan sekarang menjadi 3 tahun dan mereka tidak menerimanya.

Setelah terjadi kericuhan acara ditunda yang hampir 1 jam dan dari pihak kaporesta Banda Aceh, Satpol PP juga datang untuk mengamankan acara tersebut dan akhirnya dilanjutkan kembali, dengan pembacaan SK pengurus IMPIJA. Secara resmi Pengurus IMPIJA dilantik langsung oleh Wakil Bupati Pidie Jaya H said mulyadi, M.Si.


Wali kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal dalam kata sambutannya mengatakan "Hidup ini laksana panggung sandiwara, kejadian tersebut juga saya pikir sandiwara dan rupanya betul-betul tragedi". Ujarnya

Acara pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh Pemkab Pidie Jaya, tokoh masyarakat Pidie Jaya, Pemkot Banda Aceh dan pemda Aceh, Paguyuban se-Aceh, KNPI banda Aceh. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa.
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment