Inilah Video dan Foto Jepretan Terbaru Dalam Ka’bah


Untuk pertama kalinya, foto dan video dari dalam Ka'bah dipublikasikan secara luas setelah salah satu stasiun televisi di Saudi menyiarkan tayangan saat Raja Salman Bin Abdul Aziz berkunjung ke Masjidil Haram.

Seperti diberitakan media ilmfeed.com (31/05), Raja Salman memasuki Ka'bah dan melaksanakan sholat sunat dua raka'at didampingi oleh Imam Abdur Rahman As-Sudais.

Ini mungkin video resmi pertama difilmkan dari dalam Ka'bah yang disiarkan di televisi negara Saudi. Ini menunjukkan Raja Arab Saudi berdoa serta shalat dalam Ka'bah disertai oleh Imam grand Masjid, Abdur Rahman As-Sudais.


Yasser Ahmad adalah fotografer yang beruntung untuk memasuki dalam Ka'bah pada 30 Mei 2015 telah diposting beberapa foto dari dalam Ka'bah di akun instagram nya bersama dengan keterangan Arab menggambarkan foto:

Berikut adalah beberapa foto:

Ini adalah sudut mana Rukn Al-Yamani terletak di luar.

Kaligrafi di dinding marmer menunjukkan lokasi Nabi Muhammad (damai dan berkah besertanya) berdoa ketika ia memasuki Ka'bah.

Lantai menunjukkan tempat yang tepat Nabi Muhammad melaksanakan shalat


Ada lampu yang tergantung di antara dua pilar di tengah Ka'bah.

Pintu ini mengarah ke atap Ka'bah.


Sebuah meja yang disimpan 'Bakhoor', sejenis wangi-wangian.








Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment