Demi Ibadah dan Suami, Dewi Sandra Pilih Vakum Akting



















Siapa yang tak kenal Dewi Sandra? Aktris cantik ini namanya semakin meroket tinggi sejak tampil di sinetron CATATAN HATI SEORANG ISTRI (CHSI) yang baru saja tamat akhir Desember lalu.

Setelah namanya melambung, Dewi sendiri malah memutuskan tuk vakum dari dunia akting untuk sementara waktu. Keputusannya ini tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya. Lalu Apa sebenarnya alasannya memilih vakum? “saya lebih sayang sama suami daripada akting”.

"Ibadah. Saya ingin meningkatkan ibadah saya," jawabnya singkat ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/1).

Meskipun begitu, wanita berusia 34 tahun itu tak menutup kemungkinan tuk kembali akting jika memang ada tawaran yang menggiurkan. Tak cuma sinetron, Dewi mungkin saja memilih dunia musik ke depannya nanti.

"Ya. Setelah CHSI saya memang berniat vakum sementara. Tapi itu unconditionally ya. Kalau memang ada job atau tawaran yang menurut saya panggilan, itu kan jodoh-jodohan juga. Entah musik lagi, entah main film, sinetron, kalo memang jodoh dan cocok plus dapat ridho dari suami kenapa tidak," lanjut Dewi.

Iming-iming popularitas yang tengah meroket tinggi tak serta-merta membuat Dewi lupa dengan tugas aslinya sebagai seorang istri. "Saya lebih sayang sama suami saya (daripada akting) hahahaha. Amin, Insya Allah," pungkasnya. (www.kapanlagi.com)
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment