Sepeda Listrik Italjet Tidak Butuh Kelengkapan Surat Kendaraan

Peluncuran Italjet, sepeda listrik premium asal Italia, pada Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran, Rabu (19/8/2015). Untuk pasar Indonesia, Garansindo Technologies meluncurkan empat varian Italjet, yaitu Ascot, Ascot Sport, DiablOne, dan Angel.
JAKARTA - PT Garasindo Technologies, Grasindo Group, menghadirkan sepeda listrik premium asal Italia, Italjet. Memiliki Italjet tidak akan repot untuk mengurus surat-surat kendaraan. Sejatinya Italjet adalah sebuah sepeda. Oleh karena itu konsumen tidak perlu mengurus surat-surat kendaraan.

Desainnya vintage dan elegan. Pada beberapa varian, aksesorisnya terbuat dari kulit. Sadelnya saja memakai merek Brooks yang biasa digunakan pada sepeda vintage premium.

Secara kasat mata, orang akan menyebut Italjet sebagai sepeda. Pada setiap variannya, mesin Italjet tidak terlihat karena diletakkan di dalam tromol di velg depan. Pada rangka bagian atas hanya terdapat sebuah baterai sebagai nyawa mesinnya yang didesain tersembunyi.

Italjet adalah sepeda listrik yang ramah lingkungan. Tidak ada gas sebagai emisi pembuangan dan suara dari sepeda pabrikan Bologna, Italia itu.

Italjet dapat dikayuh seperti mengendarai sepeda biasa atau menekan tombol yang terletak di bagian stang sebelah kiri. Sekitar dua kayuhan saja, mesin Italjet sudah beroperasi, tinggal dilanjutkan dengan menekan tombol untuk berkendara tanpa kayuhan.

Untuk pasar Indonesia, Garansindo Technologies meluncurkan empat varian Italjet, yaitu Ascot, Ascot Sport, DiablOne, dan Angel. Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase.


Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment