Mubes IPELMASRA Tetapkan Ketua Umum Baru


Ratusan pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) yang berada di Banda Aceh dan sekitarnya mengikuti mubes yang ke-6 untuk memilih calon ketua baru, adapun acara tersebut berlangsung dari jam 10.30 – 21.00 Wib yang diselenggarakan di gedung Auditorium Prof Ali Hasjmy komplek UIN Ar-Raniry Banda Aceh Minggu (26/4).

Teuku Raja Keumangan yang mewakili bupati Nagan Raya Drs. H.T Zulkarnaini dalam sambutanya mengatakan “kami menaruh harapan kepada adek-adek semuanya karena kalianlah yang akan melanjutkan program-program serta pembangunan kedepannya. Adapun tujuan utama kalian disini adalah untuk belajar, jadi jangan pernah siakan-siakan dan harus mampu untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi”. Ujarnya



Munawar Akbal akhirnya resmi terpilih menjadi ketua IPELMASRA periode 2015-2017 dengan perolehan suara 259 sedangkan saudara Fahzian Aldevan 117 dari keseluruhan suara 388 suara termasuk suara yang rusak. Munawar selaku ketua terpilih berharap “seluruh pelajar dan mahasiswa Nagan Raya agar saling peduli terhadap wadah paguyuban IPELMASRA ini jangan saling lepas melepas, jangan ketika saya sudah terpilih ini tugas ketua akan tetapi sama-sama kita bangun bersama”.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh tokoh-tokoh yang berasal dari Nagan diantaranya Ir. Tripoli MT selaku ketua Ikatan Kekeluargaan Nagan Raya (IKNR), Nurchalis SP (Sekretaris KNPI) Aceh, dan Abdullah Saleh (Ketua 1 komisi DPR Aceh). []


[Anisrullah]


Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment