Sony Umumkan Penutupan Toko di Kanada


OTTAWA - Terlepas dari pergerakan bisnis dan rumor peluncuran berbagai produk mereka yang akan datang, Sony tampaknya tengah berada dalam masalah serius yang mengakibatkan perusahaan harus mengumumkan penutupan toko mereka di Kanada hari ini.

Dilansir dari laman Slash Gear, Jumat (16/1/2015). Kabar tersebut dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang dirilis Sony untuk The Citizen. Direncanakan sebanyak 14 Sony Stores di wilayah Kanada akan ditutup dalam waktu enam hingga delapan minggu ke depan.

Mereka mengatakan bahwa penjualan produk mereka di Kanada akan dialihkan di tempat lain. Sony sendiri sebelum dimumkan, telah memberitahu kepada seluruh karyawan yang bekerja untuk toko-toko mereka di Kanada perihal penutupan ini.

Bukan rahasia lagi jika Sony telah melelang beberapa aset bisnis milik mereka, termasuk di antaranya divisi komputer terkenal mereka,Vaio. Bahkan menurut beberapa sumber perusahaan, ke depannya Sony masih akan menjual berbagai segmen usaha mereka lainnya.

Rencana penutupan toko mereka di Kanada ini tentunya tak bisa dianggap enteng. Meskipun tak pernah secara gamblang menyatakan alasan di balik masalah yang dihadapinya, penutupan Sony Stores di Kanada menguatkan indikasi masalah keuangan yang tengah mereka hadapi. (okezone.com)
Share on Google Plus

About http://komunikasipost.blogspot.com/

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment